Posted 1 day ago

Orang gila sambelnyaaa bikin pengen nangis at FOOD COURT JAJANAN RAKYAT RAIHANA – View on Path.

Posted 1 day ago
:) with Sarah – View on Path.

:) with Sarah – View on Path.

Posted 4 days ago
Kan katanya mah kalo abis berantem malah bikin tambah sayang ~ with indira – View on Path.

Kan katanya mah kalo abis berantem malah bikin tambah sayang ~ with indira – View on Path.

Posted 4 days ago

One day, he’s going to know~ with gisti – View on Path.

Posted 6 days ago

Kesampean jugaaa at Lawson – View on Path.

Posted 1 week ago
Janji Allah 🙏🙆🙏 – View on Path.

Janji Allah 🙏🙆🙏 – View on Path.

Posted 1 week ago

This is #20factsaboutme
1. Easy going person. Doyan jalan, ga betah jadi anak rumahan
2. Sensitif banget sama bau rokok beserta asap nya
3. Kalo baca buku novel suka ga sabaran sama endingnya, makanya suka ngintip halaman belakang duluan . Dan bacanya harus diselesaiin hari itu juga, karna kalo di besok-besokin suka udah lupa ._.
4. Moody an bangeet
5. Paling ga bisa pura-pura
6. Pencemburu ‘berat’
7. Ada yg aneh dengan jari kelingking gue *ifyouknowwhatimean
8. Suka sok kuat, sok ga butuh bantuan padahal mah….. :’) intinya sih suka ga enak hati, kalo harus ngerepotin org
9. Suka kebangun tengah malem.
10. Kalo bantuin orang ga bisa setengah setengah, dan kadang malah ngerepotin diri sendiri
11. Berat badan ga pernah lebih dari 40 ✌
12. Panikan bgt
13. Paling ga suka dan ga mau kalo di suruh nyanyi pas lagi telponan
14. Kalo nonton film suka bloon gitu, masa baru abis selesai nonton, suka udah lupa jalan cerita filmnya gimana.
15. Kalo makan indomie banyak bgt request nya: indomie goreng jgn dipakein bawang goreng, trus mie nya harus setengah mateng, kalo pake telor, kuningnya harus diancurin
16. Phobia darah. Liat darah banyak langsung lemes
17. Dari kecil punya impian buat nikah muda hihi
18. Typical orang yg gampang terharu alias cengeng
19. Suka banget pake kacamata/ soft lens padahal mah mata gue normal
20. Takut kucing. Mungkin gara gara dulu wkt kecil suka dijejelin jadi rada takut aja kalo kucing udah mulai ngedeketin dan ngusel ngusel di kaki.
Dan waktunya @ithasanah bikin beginiiiaaaaan. Ayolaaaah!!!!!!

Posted 1 week ago

Thought via Path

…But if we hold on to the past too tight, the future may never come. #goodnight – Read on Path.